Keranjingan Ayo Dance

Upl-auditionIni bukan program TV dan juga bukan pula dansa atau joget di dunia nyata. Tapi permainan (game) dunia maya yang ternyata menyedot perhatianku saat 10 hari di Jakarta. Bayangkan, Pien sanggup mainin (candu) game Ayo Dance dari sore sampai jam lima pagi. Tak berkutat dari tempat duduk hingga pagi.

Weleh-weleh. Aku sendiri gak menyangka bisa terhipnotis permainan ini. Biasanya, game yang bisa menjaga kedua mata dan indra ku, cuma PS. Itu pun paling lama jam 1 pagi. Malah terkadang bosan. Apalagi kalau sudah menamatkannya. Sudah ganti permainan lain, tapi ya boring, ngantuk, dan capek.

Tapi, ayo dance kok bisa ya? Ternyata permainan ini online. Bisa connect dengan gamers yang lain. Main battle pun dengan orang lain. Bahkan bisa chatting skaligus saat permainan itu. Aku yang awalnya diperkenalkan oleh kakakku, awalnya hanya iseng ikut mencoba. Itu pun aku amini, hanya berpikir cari kesibukan saat berada di warnet milik kami di Jakarta. Daripada mono nungguin warnet, mendingan main game.

Eh, ternyata jadi ketagihan. Keranjingan. Dan semua jenis kata yang menyatakan rasa candu. Di samping dari berbagai macam mode permainan, game online ini juga memiliki segudang lagu-lagu yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan anda mulai dari lagu jenis Hip-Hop, R&B, hingga lagu – lagu pop papan atas.

Ayo dance1.jpSelain itu, di dalam dunia ini kita membentuk karakter layaknya yang ada di dalam diri. Yup avatarnya bisa dipakai baju yang sesuai yang kita mau. Itupun harus dibeli. Uangnya bisa diambil dari setiap permainan battle kita, atau voucher.

Uniknya lagi, di game ini kita bisa “jadian” buat pasangan (couple). Bahkan, gak hanya jadian sampai merit pun ada. Ha ha ha…Tentunya di dalam game. Pokoknya, unik, seru n bisa memperluas temen deh. Dibandingkan dengan dunia nyata, sakit hati yang dicerminkan akibat dunia game ini gak terlalu terasa menyakitkan. Dan imbasnya dapat ke dunia nyata atau real, sehingga merubah pola pikir kita menjadi tidak layaknya biasanya.
Uuh. I love this game (http://www.ayodance.com)

Iklan

11 Komentar

  1. Sayang koneksi saya lemot Ni, udah nyoba ampe ngantuk nungguin hehehe

    =================
    Pien: He he he…Iya bang memang lama. Virus ini aku tularkan ke kantor. Ngedownloadnya mang lama. Ada lima jam he he…Harus PGA yang 256, baru bisa bang…Selamat mencoba ya..Aku tunggu di dunia itu..He he..

  2. game online kalo keranjingan bisa gawat.. di bukittinggi ada kasus yang tewas gara-gara main game. ini serius loh.. pas game ragnarok lagi booming banget..

    dia tewas gara-gara seminggu ga keluar² dari warnet, makan di warnet, tidur sangat teramat kurang. semua diwarnet. penyebab utama dia tewas karena radiasi dari monitor yang cukup tinggi dan berbahaya

    WASPADALAH!!

    =======================================
    Pien: Weks. Iya yah. Emang sich, semua pusat konsentrasi tersedot di sana. Tapi semua berbalik pada diri. Kalau bisa menjaga waktu dan menahan diri. He he..Its All just A Game…Dunia nyata juga sudah menunggu untuk dilewati.

  3. yoLoooo

    nat keduluannnnnnnn

    darnnn..d first blood uni
    pdhl uda mw adu rubrik ginian dr kmrn”

    tp ko serius betul uni kata”nya, jd kyk baca koran ini

    but overall, TOP de

    brb nyontek ;))

    tunggu balasan nat y ^.~

  4. Numpang Lewat Doank . . . . . ..

    Hehehehhehe. . . . .

    ============================

    Pien: Silahkan numpang….Moga g salah room ye… Hehehe…

    • 0o00o0o cuma numpang lewat !!!! GPP ci

      ========================

      Pien: Silakan lewat…Gpp juga ci :p

      • silah kan

        -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=–=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

      • aduh aku lg main ayo dance malah koneksi ada virus asem banget sebel banget

  5. o0o0 cm numpang lewat
    ??

    =====================

    Pien: Silahkan..

  6. […] Kegiatan itu sendiri sudah berlangsung sejak Desember Tahun 2008 di Jakarta. Dan, pengenalnya sendiri dari ponakan dan kakak ketika liburan di Jakarta. Namun baru terakhirlah aku muncul rutin di sana, ini pun sudah telah bahas, dalam tulisan pertama, Keranjingan Ayo Dance. […]

  7. hay gue numpang lewat oke jangan mrh nya

    ========================================================================

    sensor

    selesai
    =-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

  8. hay yg punya fb add aku yah

    namanya: kazekage ssi adit-
    e-mail: lola.putripurbasari@yahoo.com
    twiter: adit lovers


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s