Gempa dan Perhatian Itu…

Gempa kembali mengusik perhatian. Entahlah kenapa diri ini kembali pesimis. Gempa dan isu tsunami yang menghantui kota Padang menjelang awal ramadhan ini, sempat memainkan khayalku. Sampaikah aku bertemu lebaran  tahun ini? Ditambah pula dengan goncangan batin yang (masih) menggoda semangat hidupku. Ah, Benar-benar masa yang sulit.

Tapi dibalik ketakutan, kepanikan dan tekanan perasaan saat kerja dan melakukan aktivitas….Ternyata gempa juga memperlihatkan siapa (mereka) yang benar-benar peduli kepada keselamatan kita… Terlihat siapa teman dan siapa yang selama ini hanya sebatas kata…

Suatu perhatian disaat manusia saling berusaha menyelamatkan diri, namun punya waktu untuk tetap memikirkan orang lain..

Terimakasih terhadap mereka yang masih peduli…Terima kasih, untuk perhatian yang kunilai sangat tinggi dan membuatku tak sendiri menghadapi cobaan ini…Trims..

Hingga kemarin, gempa susulan masih terus ”meneror” masyarakat Sumbar. Hingga pukul 23.00 WIB tadi malam, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat telah terjadi gempa di atas 5 Skala Richter sebanyak 15 kali dan di bawah 5 SR sebanyak 742 kali.

Terakhir terjadi pukul 16:29 WIB, tepatnya di 1,45 Lintang Selatan-99,84 Bujur Timur atau 79 kilometer badat daya Kota Padang dengan kedalaman 10 kilometer. Selain itu di bawah perairan Mentawai, kemarin juga terjadi gempa di 19 kilometer barat laut Sinabang, Nanggroe Aceh Darussalam dan 101 kilometer Tanahbala, Sumatera Utara..

Iklan

1 Komentar

  1. siapa ya?

    ============
    Pien: Siapa hayoo..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s