Bertabur Program Religi di Padang TV

Ramadhan yang sudah diambang pintu, akan kita sambut dengan suka cita. Hingga tak salah, Padang TV menyiapkan program unggulan untuk menemani para pemirsa melewati bulan penuh berkah 1431 H ini.

Tak hanya program relegius bernuansa lokal yang telah dirancang semenjak beberapa bulan lalu, kami akan hadir menyapa pemirsa setia Padang TV¸ lebih awal. “Selain itu ada program kepedulian terhadap fakir miskin, dhuafa yang akan dipersembahkan oleh Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kota Padang serta PKPU,” ungkap Manager Program Hendri Sulaiman.

Berbagai program seperti Rasaki Sahur, Rasaki Jalang Babuko, Hikmah Ramadhan, Tadarus, Intisari Kaji, Indahnya Kebersamaan, Drama Permata Nurani Islam, Safari Ramadhan dan Mata Hati. “Tak ketinggalan. Ulah kocak Yung Kandua dalam program Babuko Perai yang ditayangkan sesaat setelah buka puasa,” sambung Pemimpin Redaksi, Vinna Melwanti.

Ya, program Babuko Perai ini selain mendatangi berbagai menu khas penganan buka puasa juga akan mengajak pemirsa yang beruntung, untuk ikut bergabung dan makan perai bersama sang presenter.

Taburan hadiah pun juga akan menanti pemirsa. Seperti menemani waktu sahur. Tak hanya aksi kocak para presenter kondang Padang TV, namun juga berbagai hadiah akan dihadirkan untuk pemirsa dalam telefon interaktif. ”Tak ketinggalan bisa kirim-kirim salam juga,” seloroh Ujang D kirai.

Khusus di bulan ramadhan, memang dirasakan kru akan lebih berat. Karena jadwal siaran yang semakin padat. Apalagi akan mulai tayang dari pukul 02.00 WIB pagi. Namun, indahnya kebersamaan di bulan yang penuh berkah dan maghirah ini akan menghapus semuanya. Mari sama-sama kita raih kemenangan yang Hakiki. Padang TV, Maju Bersama. (vin)

Iklan

1 Komentar

  1. bertabur-taburan lah ya…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s