Maling oh Maling..

memory laptop peneman kerja

memory laptop peneman kerja

Masih belum ilang nieh kesel waktu nulis post ini. Tentu aja udah bisa nebak, dari judulnya. Yup. Maling. Gak kira-kira tuh maling, semua barang berharga (dari data n juga harganya pun) digondol semua. Maklum lah kalo gw kelabakan, selain semua barang yang worth bagi gw, pengeluaran gw padat di Desember, data smua hilang dan belum lagi trauma disisakan.

Kejadiannya tiga hari lalu, Selasa 21 Des 2010 praduga sekitar jam 04.00 mpe jam 05.00 pagi di RUMAH GUE. Ketahuaanya pas gw bangun jam 10.00 (ya secara gw tidur jam 4 gt) pas di cek ternyata laptop gak ada.

Setelah di telusuri n dicari, akhirnya gw sadar kalo HP and BB gw juga ga ada. Penderitaan gak berhenti disitu, dicek lagi ternyata jam kesayangan gw, Alexander Cristy (belinya pun nabung, itu pun pas ngelirik di toko jam salah satu mall di Jakarta-tragis) gak ada.

N gilanya lagi, smua barang itu berada di kamar alias tempat tidur gw. Dan tuh maling biadap masuk ke kamar. Sekali lagi, dia masuk kamar, ngambil barang yang ada d muka gw. Asli, gak kebayang kalo gw kebangun, pas mukanya yang kaya setan itu sempet gw liat. (gak mau membayangkan.. Huft)

Sontak paginya gw lemes. Mau nelpon siapa, nomor satupun g ingat. Pas gw periksa, ternyata tuh maling masuk lewat pintu utama.  Kaca depan (nako) dibuka n ngebuka kunci pintu yang masih nempel di gagangnya.. (Gila, dah diintai sejak lama)

Beberapa jam kemudian, temen kantor pada dateng. Mereka saran n anterin lapor ke Polisi. 4 The 1st time gw lapor keilangan dan juga jadi subyek di polisi. (yang biasanya mangkal di kriminal buat bikin berita, dan sekarang jd konsumsi berita)

4 the 1st time juga gw biasanya mewancara sekarang diwawancara. N 4 the first time lagi, gw muncul di koran n di TV also portal online dengan judul yang bikin nunduk kepala. “Pemred Padang TV Kemalingan”… 😦

Pas diitung emang jelas gw rugi (mana ada yang kemalingan gak merugi).  Jika ditotal semuanya Rp15 juta. Tapi itu belum seberapa dengan smua data yang ada. Itu laptop (si putih byon) isinya data”, proposal, Mou, dokumen gw semenjak kerja di Padek dan Padang TV dan juga data pribadi dari kuliah.

memory laptop, HP N97 dan juga kucing ku yang ikut Hilang

memory laptop, HP N97 dan juga kucing ku yang ikut Hilang

Belum lagi HP n BB yang isi kontak person relasi smua d sana. Asli smua networking yang dah dibangun, hilang smua. Suks… T___T

Dan sekarang yang bikin trauma adalah, setiap malam gw gak bisa tidur. Gimana gak, gw yang tinggal sendiri masih ngebayangin tuh maling bisa dengan tenangnya masuk kamar n ngegasak semua barang”.  Asli gak tenang.

Namun dr semua hal berat itu, gw tetap bersyukur. Gw gak kenapa”. Dan gw masih dilindungi Allah dan orang” terkasih (my baa). Dan pastinya smua ini ada hikmahnya. Dan moga juga Desember Kelabu ini cepat berakhir. Karena banyak banget yang terjadi dan (harus) tercurahkan di bulan ini..

Dan kepada si Maling. Moga cepat tobat. Elo gak tau apa sekarang ini lagi musim bencana, tiba” besok gempa atau tsunami, dosa elo berlipat ganda! Huft…..

Iklan

2 Komentar

  1. Meskipun telat mbak vina, saya hanya bisa berpesan. agar mbak vina selalu sabar dan tabah dalam menghadapi semua cabaran yang ada.

    Semoga mbak vina dengan cepat mendapatkan penggantinya yang lebih baik. amin

  2. sabar ya kak.. saya juga pernah mengalami kejadian yang sama..
    Laptop, 2 handphone, tas, dokumen super berharga raib di libas oleh tukang tipu atau apalah namanya..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s