Padang TV Makin Manjulang

Empat tahun sudah usia Padang TV.  Berbagai  aral yang menyapa, membuat usia yang dini ini menjadi matang. Bagaimana tidak, pasca gempa yang sempat membuat perekonomian Sumbar tergoncang dan berdampak omset perusahaan, bisa teratasi. Orientasi sosial pun makin kita hadirkan dalam bentuk program-program sosial, agamais dan menghibur.

Tetap memberikan informasi dalam kondisi apapun, memang menjadi salah satu prinsip Padang TV. Begitupun dalam kondisi pasca gempa. Meski dalam kondisi emergensy, Padang TV tetap siaran dan menyuguhkan informasi tanpa henti.

Usia ini pun menjadi ajang refleksi bagi tivi kita. Kita akui memang masih belum sempurna. Baik dari sisi pelayanan, kualitas gambar, kualitas audio dan penyajian informasi. Itu semua akan menjadi perhatian kita dalam melakukan pembenahan menuju kualitas.

Dimomen 4 tahun ini, selain tetap mengusung konten lokal, kami fokus kepada edukasi. Memberikan program pencerahan dan  mengarah makin intelektual. Selain itu, kami akui keinginan pemirsa yang menginginkan Padang TV hadir di semua daerah, karena itu kami akan terus mempelebarkan jangkauan.

Kedepannya, dengan semangat inovasi dan kreativitas, kami terus hadir memanjakan keinginan pemirsa. Selain membuat survei pemirsa secara rutin, rating program akan terus kita tingkatkan. “Kami tetap komit untuk terus menciptakan program-program yang inovatif, cerdas, tajam dan menjadi trendsetter di industri pertelevisian lokal. Dan tentunya dengan conten lokal yang menjadi kebanggaan bersama warga Sumbar,” ungkap GM Padang TV, Rita Gusveniza didampingi Pemred Padang TV Vinna Melwanti.

Terakhir kami mengucapkan terimakasih kepada para pihak. Dan tentunya kepada semua kru Padang TV yang dengan semangat muda, kekompakan dan semangat kekeluargaan, Padang TV bisa terus berada menjadi media di tengah masyarakat. Padang TV, makin Manjulang!(vin)

Iklan

1 Komentar

  1. maaf mbak, saya mau nanya
    saya mau magang / Job Training di Padang TV
    ada yg bisa dihubungi nggak? email/ no hp?
    makasi sebelumnya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s